Kamis, 20 Februari 2014

5 Tipe Cinta


Katanya sih cinta itu manis ?..Tapi sayang itu hanya sebuah kata atau kalimat. Sebenernya cinta itu sama seperti kehidupan ada asam, asin dan manisnya. Apa lagi untuk kamu yang sampai saat ini masih merasa digantung dengan sikap si gebetan yang sudah memiliki pasangan dansampai saat ini masih meberikan respok kepada kamu ( sepertinya tak baik untuk dijadikan pasangan hidup ). Kira-kira bagaimana ya ?.. Diterima atau berada dicinta segitia ?.. Dan ini lah beberapa jenis-jenis cinta segitiga :

1. Sisi tak sama panjang
Kamu dengan teman, sahabt atau saudara kamu sendiri menyukai satu orang yang sama. Tapi kamu berusaha menunjukkan bahwa kamu menyukai si doi lebih dari orang lain yang juga menyukainya. Mungkin dengan cara kamu mengirimkan dia sesuatu barang atau hadiah. But jika kamu mendapatkan perhatian dari doi setelah kamu memberikannya hadia, berarti kamu terjebak dalam cinta segitiga dengan sisi tidak sama panjang

2. Jajargenjang
Kamu baru saja bertatapan mata dengan seseorang, misalnya di lingkungan kampus atau disebuah kafe, dimana pun kamu berada. Kamu merasa ketika menatap matanya seolah-olah menyiratkan bahwa kamu dan dia memiliki hubungan dan kemudain kamu jatuh cinta kepadanya, padahal kamu sama sekali tidak pernah bertemu dengannya. Kamu pun mu;ai memikirkan dia dari waktu ke waktu, terutama menjelang tidur. Berkhayal membangun masa depan bahagia dengannya. Tapi kenyatanya kamu tidak pernah bertemu dengannya lagi. Dan hal ini sering banget terjadi, apalgi kaum wanita-wanita.

3. Segitiga siku-siku
Kamu dan ayang harus terpisah jauh, lantaran si dia sedang sibuk dengan pekerjaan atau kamu dan dia tidak masuk di Universitas yang dama ?.. Awalnya si dia mengatakan bahwa jarak yang memisahkan membuat hubungan kalian berdua semakin kuat. But antara cewek ataupun cowok sering melupakam sesuatu saat mengatakannya itu. Terkadang laki-laki sering terhanyut dengan belian kasih sayang perempuan. Ketika akhirnya dia akan menemukan orang lain yang akhirnya pacaran. Setelah itu ayang anda akan mengatakan bahwa " sudah saatnya mencoba hal baru  ". Ya gitu deh mencoba memiliki pasangan baru

4. Segi delapan

Hal seperti masih tergolonhng serimg terjadi terutam serial drama yang sampai detik ini masih populer dikalangan anak remaja. Salah satu contonya kamu menyukai Ramon, sedangkan Ramon menyukai Koko, Koko menyukai Cici dan seterusnya seperti itu. Dan ini adalah jenis lingkaran cinta yang tidak ada ujungnya. Banyak orang yang menyebutkan inilah realita cinta dan buat kamu siap-siap menghadapi hal seperti ini. Dan yang terakhir adalah ?..

5, Dot ( " titik " )
Kalau yang ini lebih miris lagi dibandingkan tipe segi delapan. Kamu tidak dapat menemukan dapat menemu seseorang untuk kamu cinta. Tiba-tiba disaat kamu merasa menykainya, terburu-buru dan menginginkan hubungan kamu dan si doi segera diresmikan ( terlalu brburu-buru ). Padahal kamu belum tau sama sekali, apakah si doi mempunya perasaan yang sama dengan kamu ?.. Dan untuk yang satu ini lebih kerasah kamu hawa.

So tipe cinta mana yang sering terjadi pada kamu ?..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar