Rabu, 25 Desember 2013

PSIKOTERAPI

Assallamuallaikum Wr. Wb.

Hello guy's hari ini saya akan membahas tentang PSIKOTERAPI... Apa yang dimaksud dengan Psikoterapi ya ?... Dan beberapa dampak positif dan negatif yang di berikan oleh psikoterapi online..

Apakah anda atau keluarga anda mengalami salah satu gangguan psikologi berupa kecemasan, panik depresi, trauma, fobia atau gangguan-gangguan psikologi yang lain ?.. Okay berarti anda harus melakukan psikoterapi. 
           
          What is PSYCHOTHERAPY ?..
Psikoterapi adalah proses difokuskan untuk membantu anda menyembuhkan dan konstruktif belajar lebih banyak bagaimana cara untuk menangani masalah atau isu-isu dalam kehidupan. Hal ini juga dapat menjadi proses yang mendukung ketika akan melalui periode yang sulit atau stres meningkat, seperti memulai karier baru atau akan mengalami perceraian. Umunya psikoterapi dianjurkan bila seseorang bergulat dengan kehidupan, masalah hubungan atau kerja atau masalah kesehatan mental tertentu, dan isu-isu atau masalah yang menyebabkan banyak individu yang besar rasa sakit atau marah selama lebih dari beberapa hari. Ada pengecualian untuk aturan umum, tetapi sebagian besar, tidak ada salahnya untuk pergi ke terapi bahkan jika tidak sepenuhnya yakin akan mendapat manfaat.

Psikoterapi modern sangat berbeda dengan versi Hollywood. Biasanya, kebanyakan orang melihat terapis mereka sekali semuniggu selama 50 menit. Unuk obat-janji saja, sesi akan bersama seorang perawat kejiwaan atau psikiater dan cenderung terakhir hanya 15 sampai 20 menit. Janji pengobatan cenderung dijadwalkan sekali perbulan atau sekali setiap enam minggu.

Dan salah satu contoh  website yang mempelajari tentang psikoterapis atau ingin belajar atau mungkin juga suka dengan ilmu psikologi, maka bisa mampir ke salah satu website yang dapat dicari di google atau bisa juga masuk ke website http://www.psikoterapis.com/. Karena di website ini banyak membahas tentang psikologi terutama tentang psikoterapis.

Manfaat apa yang didapat dengan Psikoterapi online ?...
Hello guy’s kita bisa mendapatkan berbagai macam manfaat sangat baik bagi orang-orang yang ingin belajar psikoterapi. Dalam artian kita bisa tambah-tambah ilmu disini, karena di website ini banyak membahas tentang psikoterapi , bagaimana proses psikoterapi, dan lain-lain dan yang pasti hemat biaya-biaya.

Kenapa bisa hemat biaya-biaya ?.. 
Karena kita dapat mendownload beberapa modul yang bermanfaat bagi kita semua, khususnya bagi orang-orang yang suka banget sama ilmu psikologi. Kita dapat mendownload modul tersebut  secara gratis ( kecuali  biaya-biaya masuk internetnya. Hehehe.. ). Bagaimana ?.. Enakan dapat ilmu terus gratis lagi. Terus kita tidak usah membeli banyak buku, habis itu bawa kesana kemari tapi ujung-ujungnya cuman dibawa berat dan tidak dibaca karena udah cape bawanya dan sudah malas sepertinya. Secara online kita bisa buka di handphone atau yang lagi tenar di Tab. Praktis, mudah, hemat dan tidak berat bukan ?!..

Kalau ditanya adakah kelemahan atau dampak negatif yang diberikan oleh website psikoterapi, yang pastinya ada. Namun dampak itu kembali lagi kepada orangnya masing-masing. Kenapa bisa seperti itu ?.. Karena rata-rata orang yang mengikuti sesi psikoterapi adalah orang-orang yang memiliki gangguan atau kecemasan yang berlebihan dalam hidupnya. Kemungkinan untuk sembuh itu pasti ada, namun harus niat dari diri sendiri bahwa dirinya ingin sembuh. Jika seseorang merasa tambah tertekan atau mungkin males-malesan lebih baik dihentikan saja, karena tidak akan berdampak lebih baik.
           Sekian dari saya, semoga bermanfaat bagi semuanya..

Refrensi :
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar